Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik


Produsen teknologi ternama asus memperkenalkan smartphone android andalannya, yakni asus zenfone.

Asus menggebrak pasar smartphone global dengan langsung menelurkan tiga varian, yakni asus zenfone 4, 5, dan 6. Bentuknya tipis, mewah, dan elegan namun tidak meninggalkan performa, banyak membuat orang tergiur untuk memilikinya.

Smartphone ini sangat dinanti – nanti oleh penggila gadget di Indonesia, alasannya adalah dengan harga yang bisa terbilang murah mulai dari satu jutaan saja, kita sudah mendapatkan smartphone android terbaik dengan spesifikasi yang terbilang wah.

Saking larisnya, Ponsel yang biasa dipanggil zeny ini ludes terjual hanya dalam waktu hitungan beberapa jam saja di beberapa toko online besar di Indonesia.

Lalu apa sajakah yang menarik dari asus zenfone? Mari kita simak selengkapnya :


Asus Zenfone 4

smartphone android terbaik
Tidak seperti vendor smartphone lainnya, smartphone dengan layar 4 inci - asus zenfone 4 hadir dengan menggunakan prosesor milik intel. Intel atom Z2520 dual core dengan disokong RAM sebesar 1GB membuat kita bisa menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. Dalam paket penjualannya, Asus memberikan dua buah baterai sehingga kita tidak perlu kuatir baterai kita habis saat sedang dalam perjalanan.


Asus Zenfone 5

smartphone android terbaik


Smartphone dengan harga sekitar dua jutaan ini, menambah deretan smartphone dengan layar 5 inci yang beredar di indonesia. Selain layar yang lebih luas dari seri sebelumnya, fitur kameranya pun juga terjadi peningkatan menjadi 8MP dengan LED Flash.

Pada seri asus zenfone 5 dan 6, baterai nya berjenis non removable yang artinya baterai tersebut tidak bisa kita copot sendiri. Jika kita ingin mengganti baterainya kita bisa datang ke service center asus terdekat. Baterai jenis ini diklaim memiliki umur penggunaan yang lebih panjang daripada baterai yang berjenis removable


Asus Zenfone 6 

smartphone android terbaik

Smartphone dengan layar 6 inci ini bisa dikatakan sebagai Phablet. Dengan layar seluas itu ditambah dengan teknologi HD IPS+ aktivitas bermain game, menonton film, dan browsing menjadi lebih nyaman. Anda juga tidak perlu cemas baterai akan cepat habis, karena smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 3300mAh.

Bagi anda yang gemar mengabadikan momen bersama orang tercinta, tak tanggung – tanggung Asus membekali smartphone ini dengan kamera utama sebesar 13MP yang menghasilkan gambar jernih beresolusi tinggi.


Asus ZenUI 


Jika bisa berbeda mengapa harus sama? Hal inilah yang membedakan asus zenfone dengan smartphone android lainnya. Asus membuat inovasi baru dalam hal tampilan antarmuka. Asus ZenUI menawarkan berbagai macam kemudahan bagi kita karena tampilannya yang interaktif dan notifikasinya pun lengkap.


Mengapa memilih asus zenfone dan bukan merek lain? 

Beberapa hal yang membuat saya lebih memilih asus pada daftar teratas daripada merk lainnya adalah karena asus merupakan produsen teknologi besar yang mengedepankan kualitas serta inovasi.

Sistem operasi smartphone ini dapat di upgrade ke android kitkat yang merupakan seri terbaru saat artikel ini dibuat.

Layar ketiga varian ponsel tersebut terlindungi dengan gorilla glass 3, sehingga mengurangi lecet saat pemakaian sehari - hari.

Terakhir, yang membuat saya kepincut dengan smartphone ini adalah harga yang pas dikantong.

Demikian artikel yang saya buat mengenai Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik saat ini. Jadilah pembeli yang pintar sebelum membeli. Dengan harga mulai dari satu jutaan saja, Smartphone ini cocok bagi anda yang memiliki dana terbatas. Asus zenfone memang ponsel luar biasa untuk semua kalangan.

Berikut akan saya sajikan video kecanggihan asus, silakan menikmati :

Posted in , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

One Response to Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik

Diberdayakan oleh Blogger.

Blognya Masarta | Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik.